VISI / MISI

Visi Fakultas Bahasa dan Seni Universitas PGRI Banyuwangi

Menjadi Fakultas Bahasa dan Seni yang Unggul, Mandiri, Berbudaya dan Berdaya Saing Tinggi

Misi Fakultas Bahasa dan Seni Universitas PGRI Banyuwangi

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pembelajaran di bidang pendidikan, bahasa, sastra, dan seni yang berkualitas untuk menghasilkan praktisi bahasa dan seni yang profesional, berkarakter dan dapat bersaing di era global.
  2. Menyelenggarakan penelitian di bidang pendidikan, bahasa, sastra, dan seni yang bermanfaat bagi pengembangan sumber daya manusia.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat untuk mewujudkan masyarakat yang cerdas, kreatif dan sejahtera.

Tujuan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas PGRI Banyuwangi

  1. Menghasilkan praktisi pendidikan, bahasa, sastra, dan seni yang profesional, berkharakter, berdayasaing, responsif,terhadap perkembangan IPTEKS serta dilandasi nilai-nilai ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.
  2. Menghasilkan produk penelitian di bidang pendidikan, bahasa,sastra, dan seni yang bermanfaat bagi riset dan pengembangan sumber daya manusia.
  3. Menghasilkan berbagai kegiatan pengabdian guna menciptakan masyarakat yang cerdas, kreatif, mandiri, dan sejahtera.

Visi Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris

Menjadi Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Unggulan yang Berbudaya, Profesional dan Responsif terhadap Perkembangan IPTEKS

Misi Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pembelajaran yang inovatif berdasarkan pada perkembangan mutakhir di bidang Pendidikan Bahasa Inggris. 
  2. Melaksanakan penelitian untuk menghasilkan berbagai inovasi di bidang Pendidikan Bahasa Inggris bagi pengembangan sumber daya manusia (SDM).
  3. Melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat di bidang pendidikan dan kebahasaan (khususnya bahasa Inggris) untuk meningkatkan mutu kehidupan. 

Tujuan Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris

  1. Menghasilkan lulusan yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berbudaya, cerdas,trampil, dan berdaya saing di bidang Pendidikan Bahasa Inggris.
  2. Menghasilkan produk-produk penelitian di bidang Pendidikan Bahasa Inggris bagi riset dan pengembangan sumber daya manusia ( SDM ).
  3. Menghasilkan karya-karya pengabdian kepada masyarakat dalam bidang pendidikan dan kebahasaan ( khususnya bahasa inggris ) yang membantu memecahkan permasalahan di masyarakat.